Cara Pinjam Pulsa Darurat Axis (2021) : 5.000 dan 20.000

Kategori : Axis

Berikut ini syarat, ketentuan dan cara pinjam pulsa darurat Axis terbaru mulai nomimal Rp 50.000 sampai Rp 20.000 yang dapat Anda gunakan.

Syarat Pinjam Pulsa Darurat Axis

Untuk bisa menerapkan cara ambil pulsa darurat Axis, Anda harus memenuhi persyaratan yang ada dulu. Jika tak terpenuhi, walaupn Anda sudah menerapkan cara mendapatkan pulsa darurat Axis dengan benar, Anda tetap tak akan bisa mendapatkannya. Syarat dan ketentuan tersebut adalah sebagai berikut!.

  1. Nomor Axis Anda harus aktif minimal 1 bulan atau 30 hari. Jadi, semisal kartu Anda belum masuk dalam hitungan tersebut, Anda tak bisa menggunakan fitur ini.
  2. Nomor Axis Anda harus sudah diisi pulsa minimal 3 kali dengan jumlah minimal Rp 5.000,- dalam satu bulan terakhir.
  3. Merupakan nomor prabayar
  4. Jika sebelumnya Anda sudah menerapkan hutang pulsa darurat Axis dan yang lama belum lunas, Anda harus melakukan pelunasan lebih dulu.
  5. Nomor harus sudah memenuhi syarat oleh sistem Axis
  6. Fitur ini tak bisa menambah masa aktif. Hanya menambahkan pulsa saja.

Cara 1 : Pinjam Pulsa Darurat Axis Lewat SMS

  1. Buka menu Pesan.
  2. Ketik SMS dengan format ISTIMEWA atau DARURAT.
  3. Kirim ke 911.
  4. Ikuti intruksi selanjutnya dari Axis untuk mendapatkan pulsa darurat Axis 5000.

Perlu Anda ingat, untuk cara pertama ini hanya menyediakan pulsa dengan jumlah maksimal Rp 5.000,- saja. Anda tak bisa meminjam pulsa lebih dari itu.

Cara 2 : Pinjam Pulsa Darurat Axis Via Dial

Bila Anda menginginkan pinjam pulsa darurat dari Axis dengan jumlah yang lebih besar, Anda bisa menggunakan USSD saja. Cara minta pulsa darurat Axis dengan jumlah hingga Rp 20.000,- itu adalah sebagai berikut.

  1. Buka menu Telepon.
  2. Ketik *123*9110#.
  3. Ketuk OK/CALL.
  4. Nantinya, akan muncul informasi mengenai nominal pulsa yang akan Anda dapatkan serta besaran biaya yang akan dikenakan pada Anda sebagai hutang pulsa. Hal yang harus Anda tahu dari cara ini adalah jumlah pulsa yang bisa dipinjam acak. Jadi, Anda tak bisa menentukan berapa pulsa yang dimau.

Cara Mengembalikan Pulsa Axis

Setelah Anda tahu bagaimana cara meminjam pulsa darurat Axis, tentunya Anda juga harus tahu bagaimana cara mengembalikan pulsa darurat tersebut, kan? Tak usah bingung bagaimana caranya. Pulsa Anda akan dipotong secara otomatis setelah Anda melakukan pengisian pulsa.

Pemotongan pulsa adalah sesuai dengan nominal pulsa yang dipinjam serta sejumlah biaya yang harus Anda bayarkan. Namun, bila Anda melakukan pengisian yang tak mencukupi bayar utang pulsa darurat, pulsa Anda akan tetap dipotong dan disisakan sebesar Rp 2.000,-. Sisa utang pulsa lainnya akan dipotong ketika Anda melakukan pengisian pulsa lagi.

Baca Lebih Banyak Seputar : Axis

Tulis komentar