Call Center Tokopedia

Tokopedia merupakan salah satu toko online terbaik di Indonesia, banyak orang yang lebih memilih berbelanja online di tokopedia dibandingkan tempat lainnya. Hal ini didapatkan karena tokopedia selalu menjamin kepuasan pelanggannya, terutama dengan adanya Call Center Tokopedia yang menjadi penghubung antara platform belanja online ini, dengan konsumen yang telah berlangganan.

Kegunaan dari tokopedia call center memang memiliki banyak keuntungan bagi pelanggan setianya, selain untuk menjadi penghubung untuk menyampaikan saran serta keluhan, ternyata kegunaanya juga berfungsi untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan. Sehingga banyak keuntungan yang Kamu dapatkan ketika sudah menggunakan platform call center yang ada pada aplikasi tokopedia ini.

Sudah tau 7 Keuntungan dan Cara Dropship Tokopedia jika belum silahkan dibaca ya.

Call Center Tokopedia 2019

Dari beberapa informasi Tokopedia dapat dihubungi melalui telepon, email, fanspage tokopedia namun dari ketiga cara tersebut terutama melalui telepon ini sering tidak bisa. Dari halaman Tokopedia sendiri memang tidak mencantumkan customer service untuk telepon, email dan facebook ( media social lainnya).

Cara yang memang sudah terbukti bisa dihubungi adalah melalui Pusat Bantuan dan Pusat Resolusi. Apa bedanya Pusat Bantuan dan Pusat Resolusi serta bagaimana cara mengubunginya. Akan kita bahas dibawah ini, namun tidak ada salahnya juga mencoba melalui via telepon dan email.

  • Melalui Telepon

Memang untuk saat ini sudah ada call center dari tokopedia terbaru, sebagai salah satu layanan call center terbaru dari platform belanja online ini. Tidak perlu khawatir jika Kamu menglami keluhan atau suatu masalah ketika berbelanja, hingga saat ini Tokopedia sudah memiliki nomor telepon call center tokopedia yang bisa dihubungi, sehingga membuat Kamu harus menghubungi melalui email.

Jika Kamu membutuhkan bantuan atau pengaduan, Kamu bisa menghubungi no telp call center tokopedia berikut ini 021-80647333, untuk membantu Kamu dalam mengatasi keluhan yang Kamu rasakan. Sehingga ketika Kamu berbelanja, rasa aman serta nyaman dapat selalu membantu Kamu terutama untuk membeli banyak kebutuhan yang bisa Kamu dapatkan di Tokopedia sebagai toko online terpercaya.

  • Melalui email

Untuk Kamu yang belum mengetahui call center tokopedia pusat ini, mungkin Kamu bisa mencoba untuk melakukan keluhan dengan cara lain. Karena memang sampai saat ini tokopedia selali mencoba untuk memberikan untuk layanan pelanggan, Kamu bisa mengajukan keluhan dengan membuka layanan pusat bantuan pada aplikasi, kemudian mengirimkan email ke pihak tokopedia secara langsung.

Dengan mengajukan keluhan melalui email, maka Kamu dapat memberikan informasi mengenai masalah yang Kamu hadapi ke pihak tokopedia. Sebelum mengirimkan email biasanya Kamu akan diminta untuk memberikan keterangan tentang masalah yang Kamu hadapi, Kamu dapat mengirimkan keluhan yang Kamu rasakan saat ini melalui alamat email berikut ini contact@tokopedia.com untuk mengatasi masalah.

  • Pusat Bantuan

Pusat Bantuan adalah fitur yang berisi berbagai informasi seputar Tokopedia. Tersedia banyak artikel seputar solusi dari kendala yang mungkin Kamu hadapi. Untuk dapat mengakses pusat bantuan cukup mudah dengan klik menu hubungi kami.

  1. Jika ingin cepat langsung kunjungi halaman https://www.tokopedia.com/help.
  2. Ketik apa permasalahan yang dihadapi.
  3. Umpama tidak bisa login.
  4. Klik daftar pertanyaan yang sesuai.Pusat Bantuan Tokopedia
  5. Maka akan muncul halaman informasi seputar masalah yang Kamu hadapi.
  6. Jika memang belum bisa Kamu dapat klik tombol warna hijau [ Hubungi Kami ].Call Center Tokopedia
  7. Jangan khawatir Customer service tersebut tersedia selama 24 Jam penuh.
  • Pusat Resolusi

Pusat Resolusi adalah fitur untuk membantu penjual dan pembeli untuk menyampaikan komplain. Di fitur ini, penjual dan pembeli dapat berdiskusi langsung mengenai masalah yang dihadapi dan solusi terbaiknya.

  1. Kunjungi halaman Konfirmasi Penerimaan atau Status Pesanan di Web atau Aplikasi Tokopedia.
  2. Pilih transaksi yang bermasalah ( Jika Kamu sebagai pembeli namun barang tidak sesuai, silahkan siapkan foto barang atau lebih bagus siapkan videonya juga yang tidak sesuai ).
  3. Lalu, klik tombol Komplain.
  4. Pilih kendala yang sesuai dan jelaskan secara detail apa permasalahan Kamu ( apakah barang tidak sesuai dan masalah lainnya).

Pusat Resolusi memang di khususkan untuk komplain, lebih lengkap baca Cara Mengajukan Komplain di Tokopedia agar cepat di tangani.

Call Center Tokopedia Bebas Pulsa

  • Layanan bebas pulsa

saat ini memang aplikasi belanja online tokopedia tidak pernah sepi pelanggan, bahkan banyak dari konsumennya selalu memberikan nilai kepuasan yang tinggi setelah berbelanja. Toko online ini selalu memberikan kenyamanan bagi pelanggannya, dengan memberikan kemudahan untuk menghubungi call center yang bebas pulsa, untuk call center tokopedia terbaru di 021-80647333.

Jika nomor diatas tidak bisa dihubungi bisa langsung mengunjungi Pusat Bantuan dan Pusat Resolusi yang terbukti sudah bisa.

Call center Gojek Tokopedia

  • Layanan call senter Go Send

Bahkan untuk layanan call center terbaru ini, dengan kemudahan untuk berbelanja menggunakan pengiriman ojek online. Tokopedia sudah memiliki kemudahan dalam memberikan fasilitas call center go send tokopedia 021-5055-2220, dengan demikian ketika Kamu membeli atau mengirim barang menggunakan go send, sebagai salah satu pengguna Kamu akan selalu tenang dalam berbelanja.

Layanan untuk Go Send ini tidak hanya berfungsi untuk pelanggan saja, jika Kamu sebagai salah satu penjual maka layanan ini juga masih bisa digunakan untuk menjamin jika barang yang Kamu kirimkan, sudah sampai ke tangan pelanggan. Sehingga nantinya toko Kamu akan semakin laris dengan banyaknya pelanggan yang membeli di toko Kamu, sebagai salah satu toko berbintang terbaik di tokopedia.

Dengan memberikan kenyamanan bagi para penggunanya, hingga saat ini tokopedia mampu untuk menjadi salah satu toko online tervaforit bagi kalangan masyarakat di Indonesia. Bahkan sudah ada banyak sekali toko yang merasakan kenyamanan dari cara ini, sehingga dapat selalu menjual atau membeli barang dengan merasakan ketenangan yang nyaman.

Tentang penulis

Mendy Aisha Ramdhiani

Mendy Aisha Ramdhiani

Seorang blogger pemula yang masih juga terus belajar dan menempuh pendidikan formal S1 Teknik Geologi di Kota Pelajar Yogyakarta. Feel Free To Ask Me~