Bisnis Makanan Ringan Paling Menguntungkan

Saat ini ada ratusan bahkan ribuan pilihan untuk anda yang ingin membuat bisnis makanan ringan, terutama dengan modalnya yang kecil akan tetapi memiliki pendapatan lumayan besar. Terkadang berbisnis makanan ringan akan jauh lebih menjanjikan, dibandingkan dengan ketika anda memilih untuk berbisnis makanan berat, karena masyarakat jaman sekarang memang lebih menyukai ragam jajanan.

Mau tauapa saja usaha kuliner yang laris, baca  10 Jenis Usaha Kuliner yang Paling Laku.

Cara Termudah Meraih Untung Dalam Berjualan Makanan Ringan

  1. Makaroni gurih

    bisnis makanan ringan makaroni gurih

    sumber : www.tokopedia.com

Salah satu bisnis makanan ringan modal kecil adalah makaroni gurih, yang saat ini memang banyak diminati oleh anak muda sebagai snack pilihan dikala bosan.

  1. Baso aci

bisnis makanan ringan unik Baso aci

sumber : shopee.co.id

Anda dapat menjual jajanan ringan ini dengan beragam patokan harga, bahkan dengan modal yang cukup kecil harga jualnya juga cukup menjanjikan untuk menerima keuntungan lebih banyak.

Lihat Peluang Usaha Bisnis Bakso : Baca Idenya Gila !.

  1. Chicken pop

bisnis makanan ringan online

sumber : www.youtube.com

Biasanya beberapa orang akan menjual chicken pop ini dengan sebutan usaha makanan ringan serba 2000, atau usaha makanan ringan serba 5000 yang sampai saat ini tidak pernah sepi dari pembeli, debgan beragam bumbu dari yang digunakan untuk membuat rasanya menjadi berbeda.

  1. Keripik pisang

bisnis makanan ringan kriuk

sumber : www.fimela.com

meskipun terkenal sebagai salah satu makanan ringan tradisional, saat ini jajanan keripik pisang seringkali dijadikan sebagai bisnis makanan ringan unik.

  1. Keripik singkong

bisnis makanan ringan yang menjanjikan

sumber : www.youtube.com

Keripik singkong sudah banyak yang dikombinasikan dengan beragam varian rasa. Sehingga cocok untuk anda yang ingin membuka usaha bisnis makanan ringan online, dengan peminat yang cukup banyak karena rasanya yang unik bahkan tidak sama dengan keripik singkong lainnya.

  1. Cimol kering

bisnis makanan ringan terlaris

sumber : www.olx.co.id

Pamornya yang tidak pernah turun membuat cimol menjadi salah satu menu jajanan, yang merupakan ikon dari Indonesia yang memiliki beragam jenis jajanan unik.

  1. Keripik Tempe

bisnis makanan ringan modal kecil

sumber : ramesia.com

Saat ini keripik tempe merupakan salah satu bisnis makanan ringan terlaris, terutama ketika anda mampu untuk mengkombinasikannya dengan beragam jenis rasa, sehingga mampu untuk memikat hati pelanggan agar mau membelinya dari anda.

  1. Pisang keju

bisnis makanan ringan rumahan

sumber : bp-guide.id

Meski sudah sejak lama banyak yang tahu jika pisang keju memiliki rasa yang nikmat, saat ini anda dapat melakukan variasi rasa dari salah satu bisnis makanan ringan yang menjanjikan ini.

  1. Kerupuk seblak kering

bisnis makanan ringan kemasan Kerupuk seblak kering

sumber : www.tokopedia.com

Dengan menjadi bisnis makanan ringan rumahan, kerupuk seblak kering dapat dikombinasikan dengan beragam kombinasi, sehingga tidak membosankan pelanggan yang ingin untuk membeli menu jajanan ini.

  1. Jamur krispy

bisnis rumahan makanan ringan Jamur krispy

sumber : www.tribunnews.com

Dengan menjadi Ikon dari jajanan khas Indonesia, berbagai ide kreatif untuk memberikan aneka jenis rasa pada jamur krispi ini, membuat beberapa orang tidak pernah ragu untuk memulai bisnis makanan ringan kriuk.

  1. Stik kentang

Saat ini jenis jajanan ringan seperti stik kentang, sering kali dijual dengan harga yang murah juga dapat memikat hati pelanggannya, dengan memberikan beragam jenis varian rasa dari bumbunya.

  1. Takoyaki

Banyak orang yang mengetahui bahwa menu jajanan ini beraal dari negara sakura, yang memiliki rasa sangat nikmat ketika dimakan. Terutama dengan tambahan seafoodnya yang nikmat, dilengkapi bersama sausnya yang lezat.

  1. Makaroni basah

Sering dianggap sepele, ternyata rasa dari makaroni basah tidak kalah nikmat dengan makaroni kering. Sebagai salah satu jajanan kekinian, dengan ragam varian rasa yang disukai oleh berbagai kalangan.

  1. Bakso tusuk

Bakso yang satu ini tidak pernah sepi untuk dibeli, meski tidak memiliki kemewahan seperti bakso yang dijual pada umumnya.

  1. Basreng

Berbeda dengan bakso tusuk, bakso goreng saat ini sering kali dijadikan sebagai makanan ringan yang gurih. Tentunya anda dapat menambahkan varian rasa lainnya, untuk menemukan kenikmatan rasa.

  1. Mie lidi

Tidak dapat dipungkiri jika masyarakat Indonesia memang menyukai makanan gurih, saat ini mie lidi merupakan salah satu makanan ringan yang paling laris di Indonesia dengan rasanya yang gurih.

  1. Usus crispy

Tidak hanya jamur, saat ini usus ayam dapat diolah menjadi sesuatu yang unik seperti usus crispy yang menjadi ikon dari Indonesia sampai saat ini.

  1. Rujak cireng

Makanan ini merupakan jajanan khas dari Jawa Barat, dengan rasanya yang gurih dari cireng dicampur dengan bumbu rujak yang pas ketika dimakan.

  1. Siomay kering

Bentuknya memang hampir mirip dengan batagor, akan tetapi sebenarnya memiliki rasa juga bahan yang sedikit berbeda tanpa adanya penggunaan tahu.

  1. Stick talas

Makanan ringan yang satu ini merupakan makanan ringan khas dari Pontianak, yang saat ini sudah di inovasikan dengan beragam varian rasa yang pas.

Ini dia  Aneka Ide Usaha Rumahan yang bisa dicoba.

Berbisnis kuliner memang akan menjadi salah satu potensi yang menguntungkan, bagi beberapa orang yang mengerti akan konsep dari inovasi pada beberapa menu makanan. Sehingga beberapa orang yang telah membuat bisnis kuliner ini, tidak pernah ragu untuk tetap mempertahankan usahanya selagi masih dapat mengerti, apa yang diinginkan serta digemari oleh kalangan masyarakat.

Tentang penulis

Mendy Aisha Ramdhiani

Mendy Aisha Ramdhiani

Seorang blogger pemula yang masih juga terus belajar dan menempuh pendidikan formal S1 Teknik Geologi di Kota Pelajar Yogyakarta. Feel Free To Ask Me~

Tulis komentar