Usaha Makanan Ringan Kriuk

Tidak semua orang dapat beruntung dalam melakukan beberapa bisnis makanan, sebagai salah satu jenis usaha yang memiliki banyak potensi persaingan yang besar.

Saat ini untuk anda yang masih ragu dalam membuat sebuah usaha, mungkin anda dapat mencoba untuk membuat usaha makanan ringan kriuk, sebagai salah satu jenis usaha makanan yang paling laris dengan banyaknya penggemar.

Pilihan Untuk Berjualan Makanan Kriuk dengan Modal Kecil

  1. Jamur krispy

usaha makanan ringan kriuk Jamur krispy

sumber : www.youtube.com

Tidak pernah ada yang menyangka jika jamur crispy saat ini merupakan salah satu usaha makanan ringan unik. Dengan memberikan beberapa sentuhan unik pada makanan ini, anda bisa menemukan keuntungan yang sangat besar dengan berjualan jamur crispy

  1. Stik kentang kering

usaha makanan ringan Stik kentang kering

sumber : www.youtube.com

memang sudah ada banyak orang yang mampu untuk menjual menu makanan ringan ini, akan tetapi ada beberapa cara untuk membuat makanan anda laris, tentunya dengan menambahkan varian rasa baru.

  1. Siomay kering

sumber : www.youtube.com

Selain mampu untuk menjadi salah satu contoh usaha makanan ringan unik, ternyata jamur crispy juga merupakan salah satu jajanan kriuk yang menyehatkan.

  1. Keripik pisang

sumber : tokopedia.com

Banyaknya nutrisi yang diberikan dari menu makanan ini, membuat anda yang masih bingung untuk melakukan inovasi, mungkin anda dapat memberikan sesuatu yang baru pada ragam pilihan rasa yang diberikan oleh anda.

  1. Ceker kriuk

sumber : www.youtube.com

Tidak heran lagi jika menu ceker memang menjadi pilihan terbaik dari makanan ringan khas Indonesia, sehingga membuat beberapa orang rela untuk mencobanya karena penasaran.

  1. Rujak cireng

Banyak peluang anda untuk membuka usaha makanan yang bisa dititipkan di warung, dengan bermodalkan uang yang kecil ketika mengolah rujak cireng, anda bisa mendapatkan keuntungan dari menjualnya di warung.

  1. Rempeyek udang

Dengan menjadi salah satu jenis usaha makanan ringan yang sering dijual di warung, menjadi usaha makanan ringan serba 1000rupiah ini, anda sudah bisa merasakan kenikmatan dari rempeyek udang ini yang sangat gurih serta kriuk dimulut.

  1. Aneka gorengan

Selain dengan harga satuan yang murah, biasanya anda juga bisa mendapatkan aneka gorengan yang dijual dengan harga yang murah, sebagai ikon jajanan khas Indonesia.

  1. Keripik pisang

Biasanya para penjual rempeyek udang akan membuat usaha makanan ringan serba 2000, sehingga ketika anda membelinya akan mendapatkan beberapa potong rempeyek, yang sudah dibungkus dengan plastik sehingga anda dapat menikmatinya.

  1. Kerupuk kemplang

Sebagai salah satu jenis kerupuk khas dari Sumatera Selatan ini, yang memiliki banyak peminat hampir dari seluruh bagian Indonesia, biasanya penjual kerupuk kemplang akan menjual makanan ini sebagai usaha makanan ringan serba 5000, dengan rasa yang nikmat serta gurih.

  1. Jamur krispy

Jajanan ini tidak pernah terdengar asing dengan banyaknya penggemar, yang saat ini sering membeli jamur krispy dengan beragam pilihan rasa.

  1. Kulit ayam krispy

Tidak dapat dipungkiri jika saat ini kulit ayam lebih digemari dibandingkan dagingnya, hal ini terjadi karena olahan kulit ayam krispy mampu memberikan rasa yang lebih gurih ketika dimakan.

  1. Kerupuk warna warni

Tentunya kerupuk yang sering dijadikan sebagai bahan seblak ini, memiliki rasa yang nikmat ketika anda mampu mengolahnya dengan baik sehingga rasanya menjadi gurih.

  1. Kuaci

Jajanan kriuk memang paling banyak diminati oleh masyarakat, salah satunya adalah kuaci dengan rasa yang gurih ketika dimakan.

  1. Kacang polong

Memang kacang polong terkenal dengan kelembutannya ketika dimasak dengan sayur, meskipun anda juga dapat membuatnya menjadi kriuk ketika digoreng dengan rasa yang gurih.

  1. Tahu kremes

Olahan tahu pada masakan sudah biasa, tetapi olahan tahu yang digoreng kering bahkan kriuk ini memiliki rasa yang khas ketika dimakan.

  1. Batagor

Tidak ada yang menyangkal jika olahan batagor selalu laris manis untuk dijual, rasanya yang gurih serta kriuk disertai dengan bumbu kacang akan membuatnya laris.

  1. Oreo goreng

Tidak hanya dapat dibuat menjadi olahan makanan manis yang lembut, atau disajikan dengan minuman saja. Anda bisa mengolah oreo dengan digoreng menggunakan kulit pelapis, sehingga menjadi kriuk ketika dimakan.

  1. Risol kriuk

Olahan risol tidak hanya memiliki ciri khas yang lembut, saat ini anda bisa membuat olahan risol yang kriuk dengan mengganti bahan pasa kulitnya.

  1. Onion ring

Makanan kriuk khas dari negara bagian barat ini, membuat beberapa orang penasaran untuk mencobanya sehingga laris dipasaran dengan rasanya yang gurih dan nikmat.

Lihat juga bisnis makanan ringan paling menguntungkan.

Potensi dalam berbisnis memang tidak dapat dilihat hanya dengan memperhatikan kondisi, dimana anda diharuskan untuk terjun langsung dalam melakukan kegiatan usaha tersebut. Dengan demikian anda dapat melihat lebih dalam potensi atau peluang dalam meraih keuntungan, sehingga anda tidak akan merasa kesulitan ketika menjual berbagai jenis makanan seperti makanan ringan ini.

Tentang penulis

Andre

Andre

Saya bukanlah siapa - siapa. Tapi yang saya inginkan "Membaca, Mempelajari dan Mengajarkan" :)

Tulis komentar