Daftar Nomor Call Center Telkomsel 2019 (simPATi, Kartu As, dan Kartu Halo)

Jika Anda seorang pelanggan Telkomsel, jangan ragu untuk melaporkan beragam masalah atau keluhan yang menimpa nomor Telkomsel Anda. Namun, kadangkala Anda bingung ingin melapor pada siapa. Berkunjung ke kantor Telkomsel di kota Anda tidak dapat selalu menjadi pilihan utama. Untuk menghemat waktu, uang, dan tenaga, Anda bisa sesegera mungkin menghubungi call center Telkomsel dimanapun Anda berada.

Jangan berpikir tradisional bahwa Anda hanya bisa menghubungi Telkomsel melalui fisik dengan berkunjung ke kantornya dan melalui telepon. Saat ini, Anda bisa menghubungi Telkomsel melalui email, media sosial, dan bahkan aplikasi. Tidak ada alasan bagi Anda untuk kesulitan menghubungi Telkomsel dan melaporkan masalah maupun mempertanyakan apapun yang ingin ditanyakan dari layanan Telkomsel.

Baca juga : Harga Paket Internet Telkomsel

Nomor Call Center Telkomsel 2019

Nomor Call Center Telkomsel 2019 terbaru

 

Hubungi call center jika Anda mengalami beragam masalah atau jika ada pertanyaan yang ingin diajukan. Namun, jangan salah dan menghubungi nomor Telkomsel yang lama. Hubungilah nomor call center Telkomsel yang baru.Nomor call center lama, yaitu 116 dan 111 sudah tidak bisa lagi digunakan. Jadi, jangan sampai salah dan Anda nyasar dengan menghubungi nomor tersebut.

BACA JUGA:  Mengatasi Error Message api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll

Nomor call center yang bisa Anda gunakan cukup bervariasi. Anda bisa mencoba salah satu nomor sesuai dengan kartu yang Anda gunakan. Bukan hanya melalui telepon, Anda juga bisa menghubungi Telkomsel melalui media lain. Kapan harus menghubungi call center? Apakah di hari dan waktu kerja? Tidak perlu, call center Telkomsel 24 jam non-stop. Dengan demikian, Anda tidak perlu kebingungan ketika terjadi masalah di waktu tertentu.

Baca juga : Mifi Telkomsel

Call Center Telkomsel 2019

Seperti sudah disebut sebelumnya, terdapat banyak cara untuk menghubungi Telkomsel. Berikut adalah cara menghubungi Telkomsel dan daftar nomor call center Telkomsel terbaru.

  1. 188 (Umum)

Call center Telkomsel 188 merupakan nomor call center untuk pelanggan Telkomsel. Kenapa 188 menelpon ? Anda dapat mengajukan beragam keluhan dan melaporkan permasalahan pada customer service yang ada. Biaya atau tarif yang dikenakan bagi pengguna prabayar adalah Rp 300 setiap kali terhubung dengan customer service. 188 merupakan nomor untuk pengguna Telkomsel umum. Nomor ini merupakan nomor call center utama.

  1. 08071811811

Selain 188, Anda bisa menelepon nomor di atas. Biaya yang dikenakan adalah biaya telepon lokal. Gunakan nomor tersebut untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan umum mengenai nomor dan layanan Telkomsel.

  1. +628110000333 (Luar Negeri)

Nomor call center Telkomsel satu ini dikhususkan untuk Anda yang sedang berada di luar negeri. Call center Telkomsel luar negeri merupakan nomor call center Telkomsel gratis alias tidak dikenakan biaya. Dengan demikian, Anda tidak perlu pusing memikirkan tarif yang dikenakan jika Anda berada dalam situasi darurat.

  1. 155 (simPATI dan Kartu As)
BACA JUGA:  5 Cara Cek Nomor Telkomsel Terbaru : Kartu AS, Loop, dan SimPATI

Nomor di atas merupakan call center Telkomsel untuk pengguna simPATI dan Kartu As.

  1. 133 (Kartu Halo)

Untuk pengguna Kartu Halo, nomor di atas merupakan no call center Telkomsel yang bisa Anda gunakan.

  1. Email

Anda bisa menghubungi Telkomsel melalui email. Alamat email Telkomsel adalah [email protected] Karena melalui email, Anda bisa lebih leluasa menuangkan pikiran Anda melalui tulisan.

  1. Facebook

Telkomsel juga memiliki akun Facebook resmi dimana Anda bisa berkeluh kesah di sana. Akses alamat Facebooknya di www.facebook.com/telkomsel.

  1. Twitter

Selain Facebook, Telkomsel juga memiliki akun medsos lain. Hubungi Telkomsel melalui Twitter di @telkomsel.

  1. Aplikasi myTelkomsel

Jika Anda pengguna smartphone, aplikasi myTelkomsel merupakan aplikasi yang wajib Anda gunakan. Aplikasi tersebut menyediakan beragam kemudahan dan informasi layanan Telkomsel. Anda bisa menghubungi Telkomsel melalui aplikasi myTelkomsel.

  1. Website Telkomsel

Akses website resmi Telkomsel di www.telkomsel.com. Anda bisa cek operator Telkomsel yang berada di bawah kanan layar. Ada sesosok animasi yang menampilkan persona CS Telkomsel. Klik dan mulailah berkomunikasi.

BACA JUGA:  Cara Mudah: Aktifkan Jaringan 4G Anda

Baca juga : Panduan Lengkap Menggunakan Kuota Lokal Telkomsel di Daerah Lain

Grapari Telkomsel

Grapari Telkomsel Palembang

Untuk Anda yang berdomisili di Palembang, Sumatra Selatan, Anda bisa mengunjungi kantor Grapari Telkomsel di jalan Veteran No.88 A Palembang 30114. Hubungi call center TelkomselPalembang (Grapari) di 0711-374811. Anda juga bisa berkunjung ke kantornya langsung untuk mengutarakan keluhan, laporan, maupun beragam pertanyaan mengenai layanan dan nomor Telkomsel yang Anda gunakan.

Grapari Telkomsel Bandung

Kota Bandung memiliki Grapari yang bisa Anda kunjungi untuk melaporkan beragam masalah, keluhan, maupun untuk bertanya seputar layanan Telkomsel. Anda juga bisa menghubungi nomor call center Telkomsel bandung (022) 2553811 melalui ponsel atau telepon rumah. Anda bisa mengunjungi Grapari yang sudah tersebar di luar di seluruh pelosok kota, diantaranya di Trans Studio Mall Gatot Subroto dan BEC Purnawarman.

Saat ini, Telkomsel sudah menyediakan beragam media komunikasi yang mudah untuk diakses. Anda bisa mengakses dan berbicara melalui nomor 188 atau menggunakan aplikasi myTelkomsel. Pilihlah metode yang menurut Anda paling mudah untuk dipraktikkan. Semakin banyak call center Telkomsel maka semakin mudah pelaporan maupun komunikasi Anda dengan pihak Telkomsel. Hal tersebut tentu merupakan hal yang positif.

Tentang penulis

Mendy Aisha Ramdhiani

Mendy Aisha Ramdhiani

Seorang blogger pemula yang masih juga terus belajar dan menempuh pendidikan formal S1 Teknik Geologi di Kota Pelajar Yogyakarta. Feel Free To Ask Me~

Tulis komentar