Cara Cek Jangkauan Telkomsel Orbit

Advertisements
Cara Cek Jangkauan Telkomsel Orbit
Advertisements

Sebelum memutuskan untuk menggunakannya, penting untuk memeriksa jangkauannya di daerah Anda. Berikut adalah beberapa cara mudah untuk memeriksa jangkauan Telkomsel Orbit:

Cara 1 : Cek Jangkauan Telkomsel Orbit Lewat Website

Advertisements

Cara paling mudah dan direkomendasikan untuk cek jangkuan jaringan Telkomsel Orbit yaitu melalui situs resmi, berikut ini caranya.

  1. Kunjungi Website myorbit.id
    Bisa mengunjungi link berikut ini https://www.myorbit.id/jangkauan-telkomsel-orbit.
  2. Masukkan Alamat Lengkap
    Contoh : Surabaya Jawa Timur.
  3. Klik Cek
    Tunggu beberapa saat, sampai muncul “Selamat , lokasi Anda terjangkau oleh Orbit”.
Advertisements

Dapat juga melihat video dibawah ini.

Advertisements

Cara 2 : Cek Jangkauan Telkomsel Orbit Call Center

  1. Buka menu Telepon.
  2. Hubungi 188.
    Nomor 188 khusus untuk pelanggan Telkomsel, sedangkan jika ingin menghubungi dengan nomor selain Telkomsel, hubungi 0807 1811 811.
  3. Lakukan Permintaan Jangkuan Telkomsel Orbit di Daerah Anda.
    Nanti akan diinformasikan oleh CS terkait jaringan telkomsel Orbit didaerah Anda. Setelah Anda menyebutkan daerah seperti nama kecamatan, kota maupun kabupaten.
Advertisements

Jadi sebelum menggunakan Telkomsel Orbit, perlu untuk memeriksa jangkauannya di daerah Anda terlebih dahulu agar pengalaman internet berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan. Ada beberapa cara mudah untuk memeriksa jangkauan Telkomsel Orbit, yaitu melalui situs web resmi Telkomsel Orbit atau menghubungi customer service Telkomsel melalui nomor 188 atau 0807 1811 811. Dengan melakukan pemeriksaan jangkauan secara cermat, Anda dapat memaksimalkan penggunaan Telkomsel Orbit dan menghindari masalah di kemudian hari.

Advertisements