6 Cara Lapor Gangguan IndiHome

Sudah baca informasi seputar IndiHome gangguan, dan sekarang ingin tahu bagaimana cara lapor gangguan IndiHome. Langsung saja ikuti dibawah ini.

Cara 1 : Lapor Gangguan IndiHome Via Call Center

  1. Hubungi 147.
    Anda tidak bisa langsung menghubungi 147, namun harus menggunakan kode area + 147. Contoh untuk menghubungi call center IndiHome surabaya 031147.
  2. Memilih Berbicara Dengan Customer Service.
    Saat menelpon 147, Anda tidak akan langsung dihubungkan dengan CS IndiHome. Anda harus memilih untuk berbicara dengan CS IndiHome.
  3. Laporkan Gangguan.
    Setelah terhubung, Anda akan diminta nomor IndiHome dan nomor telepon yang dapat dihubungi. Kemudian baru Anda sampaikan keluhan tentang gangguan IndiHome yang Anda alami. Disini Anda nanti akan dibantu mulai dari restart modem, jika berat akan dibuatkan laporan untuk ditinjau langsung oleh teknisi IndiHome kerumah Anda.

Cara 2 : Lapor Gangguan IndiHome Lewat Aplikasi myIndiHome

Dari beberapa pengalaman, saat ini tanggapan laporan IndiHome melalui aplikasi juga sudah sangat cepat. Bagi yang ingin irit pulsa bisa langsung melaporkan gangguan dengan cara ini.

  1. Buka aplikasi myIndiHome.
    Bagi yang belum punya, silahkan download dan install aplikasi myIndiHome. Kemudian daftar dengan mencantukan nomor IndiHome agar bisa login.
  2. Pilih Menu Bantuan.
  3. Pilih Menu Indira.
  4. Pilih Menu Lapor Gangguan.
    Untuk melaporkan gangguan IndiHome yang dialami. Pilih dan isi gangguan yang dialami. Kemudian submit laporan gangguan kemudian tunggu beberapa saat. Petugas akan segera menerima dan menangani laporan kalian.
    Cara Lapor Gangguan IndiHome

Cara 3 : Lapor Gangguan IndiHome Via Twitter

  1. Kunjungi Akun Twitter IndiHome.
    Akun twitter IndiHome yang resmi adalah @IndiHome.
  2. DM Akun Twitter IndiHome.
    Saat DM, pada pesan cantumkan, nomor IndiHome, nomor HP yang aktif dan gangguan yang dialami. Seperti internet sering tidak tersambung atau lemot.
  3. DM dibalas oleh CS IndiHome.
    Nanti akan dibalas oleh CS IndiHome dan akan dipandu agar masalah terselesaikan.

Cara 4 : Lapor Gangguan IndiHome Via Facebook

  1. Kunjungi Fans Page IndiHome.
    Dengan mengunjungi alamat www.facebook.com/IndiHome.
  2. Kirim Pesan.
    Saat kirim pesan, pada pesan cantumkan, nomor IndiHome, nomor HP yang aktif dan gangguan yang dialami. Seperti internet sering tidak tersambung atau lemot.
  3. Pesan dibalas oleh CS IndiHome.
    Nanti akan dibalas oleh CS IndiHome dan akan dipandu agar masalah terselesaikan.

Cara 5 : Lapor Gangguan IndiHome Via Email

  1. Kirim Pesan Email.
    Kirim pesan email ke customercare@telkom.co.id. pada pesan cantumkan, nomor IndiHome, nomor HP yang aktif dan gangguan yang dialami. Seperti internet sering tidak tersambung atau lemot.
  2. Pesan dibalas oleh CS IndiHome.
    Nanti akan dibalas oleh CS IndiHome dan akan dipandu agar masalah terselesaikan.

Cara 6 : Lapor Gangguan IndiHome ke Plasa Telkom

  1. Kunjungi Plasa Telkom Terdekat.
    Anda bisa mengetik di Google “plasa telkom”, nanti akan muncul kantor yang terdekat atau mencari informasi artikel plasa Telkom.
  2. Ambil Nomor Antrian.
    Saat pertamakali datang akan disambut oleh penggawai IndiHome, biasanya satpam dan dibantu untuk mengambil nomor antrian.
  3. Laporkan Gangguan.
    Setelah diapaggil, sampaikan keluhan tentang gangguan IndiHome yang Anda alami. Tergantung gangguan yang dialami, jika teknisi harus kerumah, maka akan dibuatkan laporan.

Tulis komentar

close