Kelebihan dan Kekurangan IndiHome 2021

Kategori : IndiHome

Berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangan IndiHome yang dapat Anda jadikan bahan perbandingan.

Kelebihan IndiHome

Berikut ini kelebihan IndiHome dibanding dengan penyedia jasa paket internet, TV dan telepon lainnya.

  1. Cakupan Wilayah Luas.
    Seperti yang kita ketahui, IndiHome sudah hampir tersedia di seluruh IndiHome. Bahkan pelosok – pelosok desa saat ini sudah banyak terjangkau.
  2. Banyak Pilihan Paket.
    Pada dasarnya paket IndiHome, dibagi menjadi 3 yaitu Singel Play, Dual Play dan Triple Play. Namun dari 3 tersebut masih dibagi lagi dengan beberapa pilihan, seperti gamer, study, entertaiment dan music.
  3. Bayar Tagihan Lebih Mudah.
    Pembayaran tagihan IndiHome banyak sekali pilihannya, seperti langsung ke kantor IndiHome, Indomaret, Alfamart, ATM, mobile bangking, Tokopedia dan lainnya. Lihat di cara bayar IndiHome untuk lebih lengkapnya.
  4. Lebih Banyak Keuntungan.
    Keuntungan seperti sudah dijelaskan sebelumnya, cakupan luas dan banyak pilihan paket. Namun tidak hanya itu, Anda juga dapat menghasilkan dari IndiHOme dengan mengajak tetangga Anda menggunakan IndiHome. Selain itu di aplikasi myIndiHome juga terdapat poin yang dapat Anda tukarkan dengan berbagai pilihan.
  5. Tanpa Batasan Kuota.
    Dengan menggunakan IndiHome, Anda tidak perlu khawatir kehabisan kuota karena semua paket unlimited. Namun IndiHome juga menerapkan FUP IndiHome.
  6. Internet Stabil dan Cepat.
    Saat ini IndiHome sudah menggunakan fiber optic, jadi internet yang dihasilkan lebih cepat dan stabil daripada jaman masih menggunakan kabel tembaga.
  7. Jika ada kerusakan perangkat diganti secara gratis.
    Berbeda jika Anda membeli modem atau MiFi sendiri, jika rusak ya harus beli lagi. Tapi dengan menggunakan IndiHome, Anda tidak perlu khawatir karena jika ada modem rusak atau kabel putus akan diganti secara gratis. Jadi tidak perlu khawatir lagi menggunakan perangkat tersebut selama 24 jam nonstop.

Kekurangan IndiHome

Setiap layanan pasti ada kekurangannya, berikut ini beberapa kekurangan dari IndiHome.

  1. Layanan Kurang Maksimal.
    Semakin banyak yang menggunakan maka imbasnya ke layanan pengaduan akan kurang maksimal. Ya, alasannya karena butuh antri untuk mendapatkan layanan.
  2. Hanya Bisa Digunakan di Satu Tempat.
    Maksudnya tidak seperti MiFi atau paket data di HP. Karena IndiHome menggunakan kabel jadi hanya bisa digunakan di sekitar saja.
  3. Harga Sedikit Lebih Mahal.
    Silahkan bandingkan sendiri dengan paket internet MNC, paket internet Biznet.

Baca Lebih Banyak Seputar : IndiHome

Tulis komentar