Nomor Call Center IndiHome 24 Jam

Indihome merupakan salah satu produk yang dipersembahkan oleh PT. Telkom. Produk ini berfokus pada penyediaan jaringan internet, serat optik, serta TV kabel untuk masyarakat. Anda yang menjadi pelanggan Indihome dapat menikmati segala fitur dan kemudahan yang disediakan. Meskipun demikian, terkadang Anda harus menghubungi call center Indihome karena suatu masalah.

Sebagai salah satu bentuk komitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan, Indihome call center dimaksudkan agar setiap pelanggan dapat mengadukan segala bentuk permasalahan. Apabila pelanggan mengalami masalah jaringan atau koneksi internet, Anda dapat menghubungi nomor tersebut sehingga petugas customer service dapat membantu menyelesaikan permasalahan.

Cara Cek Sisa Kuota Indihome Fiber : Online, Via SMS, My IndiHome.

Apa Itu Indihome ?

Sebelum membahas nomor call center Indihome, alangkah lebih baik jika Anda mengenal produk Telkom ini lebih jauh. Ada beberapa aspek yang perlu Anda ketahui mengenai Indihome. Dengan demikian, Anda dapat memanfaatkannya secara maksimal. Perhatikan poin-poin berikut untuk mengenal Indihome dengan lebih baik.

  • Pengertian

Indihome merupakan sebuah layanan internet yang dihadirkan oleh Telkom dengan menggunakan serat optik. Tidak hanya melayani telepon rumah, Indihome juga menyediakan beberapa layanan tambahan seperti HOOQ, Iflix, dan UseeTV. Dengan TV kabel tersebut, Anda dapat menyaksikan siaran televisi dari mancanegara.

  • Paket

Secara umum, Indihome menyediakan tiga paket, yaitu Single, Dual, dan Triple Pay. Single Pay hanya untuk internet saja, sedangkan Dual Pay berlaku untuk Internet dengan tambahan telepon rumah atau TV. Sementara dengan Triple Pay Anda akan mendapatkan layanan lengkap yaitu internet, telepon, serta TV kabel.

Inilah Cara Cek Tagihan IndiHome Lewat Internet dan Tanpa Login.

Call Center Telkom Indihome

Call Center Indihome

Sebagai pengguna layanan Indihome, ada kalanya Anda mengalami kendala atau gangguan yang bersifat teknis. Ketika hal ini terjadi, maka yang harus dilakukan adalah menghubungi customer service melalui call center. Indihome menyediakan nomor khusus sehingga memudahkan pelanggan untuk mendapatkan bantuan teknis dari customer service.

Sebenarnya Anda mempunyai dua pilihan untuk menelepon call center, yaitu melalui telepon kabel dan telepon seluler. Nomor untuk kedua opsi tersebut adalah sama, yaitu 147. Namun jika menggunakan ponsel, Anda harus menambahkan kode area agar dapat terhubung dengan customer service. Berikut ini beberapa nomor call center berdasarkan lokasi yang perlu Anda ketahui.

  • Call center Indihome Jakarta

Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta, dapat menghubungi 021147 sebagai no call center Indihome. Nomor ini dapat dihubungi setiap saat karena layanan tersedia 24 jam setiap hari.

  • Call center Indihome Bandung

Jika Anda bertempat tinggal di Bandung, maka Anda perlu menekan nomor 022147 untuk mendapatkan bantuan teknis dari Indihome. Tiga digit pertama merupakan kode area Bandung yang tidak boleh dilewatkan jika Anda menelepon melalui ponsel.

  • Call center Indihome Surabaya

Apabila Anda ingin melakukan panggilan call center Indihome melalui ponsel di area Surabaya, maka nomor yang harus Anda tekan adalah 031147. Tiga digit pertama merupakan kode area Surabaya, yaitu 031.

  • Call center Indihome Medan

Dari area Medan, Anda juga dapat melakukan panggilan ke call center. Nomor yang perlu Anda tekan adalah 061147. Anda akan terhubung dengan petugas customer service setempat untuk memberikan bantuan terhadap gangguan yang dialami.

Kini Anda telah mengetahui nomor yang harus dipanggil ketika mengalami kendala teknis dalam menggunakan layanan Indihome. Jika melakukan panggilan melalui telepon kabel, Anda hanya tinggal menekan nomor 147. Namun jika Anda melakukan panggilan menggunakan telepon seluler, jangan lupa untuk memasukkan kode area di mana Anda tinggal. Selamat mencoba!

Tentang penulis

Mendy Aisha Ramdhiani

Mendy Aisha Ramdhiani

Seorang blogger pemula yang masih juga terus belajar dan menempuh pendidikan formal S1 Teknik Geologi di Kota Pelajar Yogyakarta. Feel Free To Ask Me~

Tulis komentar